Albis hotel ciwidey bandung jawa barat

Albis hotel ciwidey bandung jawa barat


Albis hotel ciwidey bandung jawa barat adalah Ciwidey merupakan tempat wisata yang berlokasi di Bandung selatan Jawa barat, dengan udara yang dingin menyejukan, beberapa akomodasi penginapan dan hotel ciwidey sebagai tempat untuk beristirahat dan berelaksasi diantaranya hotel Albis, hotel ini tergolong hotel yang masih baru di lokasi ciwidey, tetapi sangat propesional, karena hotel ini termasuk hotel bintang 3, dengan tempat yang strategis karena tidak perlu memakan waktu lama untuk menempuh perjalanan ke lokasi wisata Ciwidey yaitu hanya sekitar 43 menit dengan jarak tempuh 15,2 Km, untuk sampai ke tempat wisata kawah putih, dan tempat wisata lainnya di ciwidey.
Albis hotel ciwidey bandung jawa barat

Albis hotel Ciwidey Bandung Jawa barat ini menawarkan beberapa fasilitas yang sangat memadai disamping dengan exterior dan interior yang mewah, hotel inipun menyediakan kolam renang outdoor bagi para tamu, sehingga akan membuat anda nyaman dan bisa bersama anak dan keluarga anda bermain dan bersenang-senang. Albis hotel pun mempunyai tempat parkir yang nyaman dan aman, sehingga kendaraan anda tidak perlu dikhawatirkan.
Albis hotel ciwidey bandung jawa barat

Albis hotel berjarak sekitar 35 Km. dari pusat kota Bandung sekitar 1,5 jam perjalanan, jika dari arah Bandung menuju tempat wisata Ciwidey sebelah kiri pas di Km.01, No.17, Rancabali 49045.
Dengan akses jalan yang mulus beraspal karena Ciwidey merupakan daerah kota kecil dengan pembangunan yang begitu pesat, dengan perekonomian masyarakat yang bisa dibilang cukup meningkat, dengan ladang dan lahan kebun sayuran yang begitu luas, yang menjadikan nilai bagi daerah Ciwidey sendiri.

Demikian ulasan mengenai hotel Albis yang ada di Ciwidey Bandung selatan Jawa barat, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Albis hotel ciwidey bandung jawa barat.

Komentar

Postingan Populer