Albis hotel ciwidey telp

Albis hotel ciwidey telp

Albis hotel ciwidey telp merupakan hotel Bintang 3 yang ada di ciwidey kabupaten Bandung, Albis hotel Ciwidey berdiri megah dengan menawarkan berbagai fasilitas untuk kenyamanan anda dalam menginap di wilayah Ciwidey sebagai daerah dengan udara yang dingin dan menyejukan. Ciwidey merupakan daerah dilokasi dataran tinggi Kabupaten Bandung, berbagai tempat wisata alam ada di Ciwidey, mulai dari wisata alam Kawah putih, pemandian Rancawalini, Situ Patenggang, dan masih banyak lagi. Untuk menuju ke tempat wisata Ciwidey, sangat mudah sekali karena jika anda dari arah Bandung menuju ke tempat wisata Ciwidey makan Albis hotel Ciwidey ini akan melewatinya dan sangat terlihat dari jalan dan jika anda ingin booking atau informasi hotel Albis bisa melalui no.telp hotel Albis (022) 5927995.
Albis hotel ciwidey telp

Albis hotel Ciwidey dengan berbagai fasilitas ditawarkan, semua kamar tidur dilengkapi dengan Televisi dan juga kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan semua peralatan yang dibutuhkan juga alas kaki. Tepat parkir yang luas bisa langsung anda masuki dari jalan raya karena hotel ini berada tepat pinggir jalan raya ciwidey rancabali Km.01 No.17, 49045, Rancabali.

Albis hotel Ciwidey memberikan suasana alam pedesaan yang sangat nyaman dan ramah, karena berada di sekitar tempat pertanian sayuran daerah Ciwidey, menjadikan hotel ini sangat segar dengan pemandangan alam perbuikitan yang menghiasi sekitar hotel, sangat cocok untuk berelaksasi dan beristirahat.

Demikian ulasan singkat mengenai no telp hotel Albis Ciwidey, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Albis hotel ciwidey telp.

Komentar

Postingan Populer