D'riam hotel ciwidey bandung

D'riam hotel ciwidey bandung

D'riam hotel ciwidey bandung merupakan Salah satu hotel bagus dan unik yang berada di dekat daerah Ciwidey, D'riam hotel ciwidey bandung berada di pinggir jalan raya Soreang-Ciwidey Km.25 jarak tempuh dari pusat kota Bandung sekitar 31,1 Km., dengan jarak tempuh sekitar 1,5 jam. D'riam hotel ciwidey bandung berada di lokasi pedesaan yang sangat sejuk dan menyegarkan, dengan pemandangan bukit dan gunung, pesawahan dan sungai yang mengalir tenang dengan air yang bersih, dan juga hutan bambu yang teduh, sangat cocok untuk anda dan keluarga berelaksasi sambil berwisata.
D'riam hotel ciwidey bandung

D'riam hotel ciwidey bandung berada dilokasi yang tidak terlalu jauh dari area wisata Ciwidey, jadi bisa di sebut hotel ini sangat strategis antara perjalanan dari kota bandung dan ke lokasi wisata Ciwidey, jarak tempuh dari D'riam hotel sekitar 45 menit dengan jarak tempuh 21.2 km untuk sampai ke area Kawah putih. Anda dapat beristirahat di hotel D'riam setelah atau sebelum berwisata ke tempat wisata Ciwidey.
D'riam hotel ciwidey bandung

Anda dapat bersantai dan menikmati kesejukan dan keheningan alam sekitar hotel D,riam sambil menikmati hidangan makanan tradisional yang beragam. Di D'riam juga disediakan fasilitas pertemuan untuk para pembisnis dengan lingkungan tenang yang jauh dari kebisingan dengan fasilitas modern dan pastinya terbaru. Disediakan juga buat keluarga anda menikmati suasana dan bermain di kolam renang yang disediakan ditempat yang sangat unik disekitar dekat sungai dan hutan bambu yang tentunya sangat aman.
D'riam hotel ciwidey bandung

Demikian sedikit ulasan mengenai D'riam hotel yang ada di dekat Ciwidey, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul D'riam hotel ciwidey bandung.

Komentar

Postingan Populer