Harga hotel ciwidey valley

Harga hotel ciwidey valley

Harga hotel ciwidey valley adalah merupakan salah satu hotel yang berada di kawasan area wisata Ciwidey, hotel ini begitu bagus dan nyaman banyak sarana dan fasilitas yang di suguhkan di hotel Ciwidey valley ini, dengan bentuk yang unik dan keberadaannya di area yang sangat strategis menjadikan hotel ini salah satu hotel favorit di ciwidey yang selalu banyak pengunjung yang datang untuk menginap di hotel ini, harga yang ditawarkan oleh hotel ini tentunya sesuai dengan fasilitas yang diberikan oleh hotel ini, untuk melihat harga hotel Ciwidey Valley anda bisa melihat atau mengunjungi situs resminya di http://ciwideyvalley.com/. Anda bisa berinteraksi dengan Admin yang selalu siap menjawab seputar informasi hotel Ciwidey Valley.
Harga hotel ciwidey valley

Hotel ciwidey valley betrada sekitar 500 M sebelum area wisata Kawah putih, dan berada tepat di pinggir jalan Ciwidey-Rancabali, Jalan Baru Tunggul KM. 17. Sehingga tidak terlalu jauh untuk menginap dan langsung berwisata ke tempat wisata Ciwidey. Hotel Ciwidey Valley akan terlihat jelas dari jalan yang menuju ke area wisata, didepannya ada sebuah kolam renang dan waterboom dengan ciri khasnya ada sebuah gunung buatan yang keluar asap, dan juga area kolam renang dengan ciri khas tersendiri yaitu gunung batu buatan tersebut.
Harga hotel ciwidey valley

Hotel ciwidey valley berada di jalan yang sedikit menanjak dan berkelok menuju ke Rancabali atau tempat wisata Ciwidey, dengan udara yang sejuk dan juga suasana alam yang begitu fantastis dan alami yang sangat menyegarkan, sehingga sangat cocok jika anda beristirahat dan berelaksasi di hotel Ciwidey Valley ini.

Demikian sedikit ulasan mengenai harga menginap di hotel Ciwidey Valley, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Harga hotel ciwidey valley.

Komentar

Postingan Populer