Harga hotel emte ciwidey

Harga hotel emte ciwidey

Harga hotel emte ciwidey adalah Sebuah hotel yang berada di kawasan area wisata Ciwidey, hotel Ciwidey ini berada di depan gerbang atau parkir area wisata Kawah putih Ciwidey, keberadaannya yang sangat strategis dan juga penginapan yang berbentuk rumah adat khas sunda tetapi dengan interior yang bagus dan nyaman, sehingga bisa dikatakan Salah satu hotel Ciwidey dengan kombinasi sempurna. Adapaun harga yang ditawarkan oleh hotel Emte Ciwidey silahkan anda bisa melihat atau mengunjungi situs website www.hotelciwidey.com, disana anda akan melihat semua harga kamar dengan detil.
Harga hotel emte ciwidey

Emte hotel Ciwidey berada tepat di sebrang daripada lokasi area parkir dan office dari tempat wisata kawah putih, tepat di depan area hotel ada sebuah Restauran atau rumah makan daripada EMTe Highland Resort, dan area parkir yang sangat luas menjadikan kenyamanan untuk membawa kendaraan bis sekalipun.
di dalam area hotel Emte anda akan menemukan sebuah kolam renang dengan air hangat yang akan menjadikan keceriaan keluarga anda dalam menginap di hotel Emte ini.
Harga hotel emte ciwidey

Emte hotel Ciwidey berada di area wisata ciwidey dan tepat di pinggir Jalan Raya Ciwidey-Rancabali KM. 11, jarak tempuh dari gerbang tol Kopo sekitar 36,5 Km. dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam s/d 2 jam perjalanan kendaraan, tergantung dari situasi kepadatan jalan.
Harga hotel emte ciwidey

Demikian sedikit ulasan mengenai harga menginap di hotel emte ciwidey, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Harga hotel emte ciwidey.

Komentar

Postingan Populer