Hotel abang ciwidey bandung

Hotel abang ciwidey bandung

Hotel abang ciwidey bandung adalah Para pengunjung Ciwidey atau tempat wisata Ciwidey, tentunya tidak akan bingung untuk mencari tempat menginap, baik itu penginapan maupun hotel, karena Ciwidey merupakan daerah yang pesat perkembangannya. Dari tahun 2009 sudah ada hotel Ciwidey sebagai hotel yang pertama didirikan yaitu hotel Abang yang brlokasi tepat di pinggir jalan menuju ke tempat wisata Ciwidey di jalan raya Panundaan No.500, hanya sekitar 35 Km, dari kota Bandung dan hanya sekitar 14 Km menuju ke tempat wisata Ciwidey Rancabali.
Hotel abang ciwidey bandung

Hotel abang ciwidey bandung berada di area strategis dengan tempat parkir yang luas, dan juga tersedia kolam pemancingan ikan yang luas supaya para pengunjung yang hobi memancing bisa menikmati acara memancing bersama keluarga atau teman-teman, sehingga keseruan menginap dan mengikuti kegiatan di hotel Ciwidey ini tidak akan terlupakan.
Hotel abang ciwidey bandung

Ciwidey merupakan daerah dataran tinggi di wilayah Kabupaten Bandung, atau suka di bilang Bandung Selatan, Daerah Ciwidey sangat sejuk dengan udara dingin banyak bukit dan pegunungan, selain itu perkebunan teh yang terhampar di daerah Rancabali menghiasi daerah Ciwidey, dan juga tempat wisata alam yang unik dan membikin penasaran para wisatawan, sehingga hotel abang turut serta membantu untuk menginap dengan nyaman.

jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Hotel abang ciwidey bandung.

Komentar

Postingan Populer