Hotel backpacker ciwidey

Hotel backpacker ciwidey

Hotel backpacker ciwidey adalah para petualang yang melakukan petualangan ke Ciwidey dengan atau dengan istilah backpacker yang berarti para travelling atau wisatawan yang biasanya melakukan petualangan berwisata dengan membawa serta tas ransel di belakang punggung, para backpacker yang doyan travelling dengan dana yang dikeluarkan seminim mungkin, tapi mendapat kepuasan maksimal banget, para backpacker tidak perlu bingung untuk mendapatkan hotel di Ciwidey yang murah meriah, karena tersedia beberapa hotel Ciwidey yang harganya sangat terjangkaun bagi para backpacker.
Hotel backpacker ciwidey

Beberapa hotel Ciwidey bisa di pilih oleh para backpacker, mulai dari hotel Abang, hotel albis, hotel MS, Hotel Emte, dan masih banyak juga hotel atau penginapan lainnya di Ciwidey. Sangat cocok sekalai para backpacker untuk menginjakan kaki untuk berpetualang atau berwisata di Ciwidey, karena beberapa tempat wisata bisa didatangi dan dinikmati, karena Ciwidey merupakan suatu daerah yang kaya akan keindahan alam dan pesona alam yang menyejukan dan menyegarkan juga beberapa tempat wisata alam yang unik dan mengesankan.
Hotel backpacker ciwidey

Dari mana pun para petualang berasal, yang penting untuk bisa menginjakkan kaki di Ciwidey adalah harus tiba di Paris van Java alias Kota Bandung terlebih dahulu. Backpacker asal timur atau Jawa Tengah, Jawa Timur, dan wilayah timur lainnya, yang menggunakan bus umum, tempat yang akan pertama disinggahi pastinya Terminal Cicaheum. Nah dari terminal kedatangan ini, pilih naik bus damri aja yang irit untuk menuju ke Terminal Leuwipanjang.Jika pake kereta, setelah tiba di Stasiun Bandung, juga harus sampe di Terminal Leuwipanjang terlebih dahulu, Biasanya harus naik angkutan kota yang tarifnya gak lebih dari 5 ribu rupiah.

Dari terminal Leuwi panjang para backpacker bisa menukangi transfortasi ekonomis berupa mobil L300 yang tentunya aroma transfortasi ini akan di nikmati dan di maklumi, hehe.
Setengah dari perjalanan akan dinikmati berupa jalan yang agak berkelok dan menanjak di tengah jalan perbukitan dari setelah lewat soreang menuju termilal Cibeureum Ciwidey.
Setelah sampai di Ciwidey anda sudah merasakan hawa dingin daerah ini dan selanjutnya anda tingal memilih apakah langsung menuju tempat wisata Ciwidey atau ke hotel di Ciwidey terlebih dahulu.

jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Hotel backpacker ciwidey.

Komentar

Postingan Populer