Hotel cimanggu ciwidey bandung

Hotel cimanggu ciwidey bandung

Hotel cimanggu ciwidey bandung adalah Cimanggu merupakan tempat wisata kolam air panas alami dari air belerang yang sudah di proses melalui penyaringan, di Cimanggu juga anda dapat menginap, karena di Cimanggu tersedia juga tempat menginap sebagai salah satu penginapan atau hotel Ciwidey, Dengan bentuk rumah dusun sunda tetapi dengan fasilitas yang sangat memadai fasilitas yang antik dan juga tempat mandi pribadi yang nyaman menjadikan tempat menginap di Cimanggu Ciwidey Bandung ini sangatlah difavoritkan para pengunjung Ciwidey, selain harganya terbilang murah di penginapan ini anda bisa menikmati kolam air panas alami dari pemandian air panas Ciamnggu.
Hotel cimanggu ciwidey bandung

Cimanggu hotel Ciwidey Bandung ini terletak di pinggir jalan Ciwidey-Rancabali dan tepat berada di area wisata Ciwidey yang sangat dekat sekali dengan perkebunan teh Rancabali, lebih tepatnya berada di Jalan Raya Ciwidey - Ranca Bali KM 12, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Dari Leuwi panjang Bandung ke Ciamnggu sekitar 40 Km, dengan jarak tempuh sekitar 2,5-3 jam dengan kendaraan mobil pribadi.
Jika anda berwisata ke Ciwidey tentunya anda tidak akan melewatkan untuk berendam dan menginap di Cimanggu, karena tempat ini sangatlah nyaman dan sangat cocok untuk liburan bersama keluarga anda.
Hotel cimanggu ciwidey bandung

Cimanggu Ciwidey berada di bandung selatan, sebagai daerah dengan dataran tinggi dengan udara yang dingin dan suasana pegunungan yang masih alami, jika anda sudah sampai di wilayah area perkebunan Rancabali ciwidey anda akan merasa segar dengan aroma kebun teh yang harum menyegarkan nafas dan penglihatan yang menyejukan dengan hamparan kebun teh yang menghijau sejauh anda memandang.

Jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Hotel cimanggu ciwidey bandung.

Komentar

Postingan Populer