Hotel cimanggu ciwidey

Hotel cimanggu ciwidey

Hotel cimanggu ciwidey adalah taman wisata Alam Cimanggu Hot Spring Ciwidey yang dikenal oleh masyarakat dengan Air Panas Cimanggu yang terletak di area wisata Rancabali Ciwidey, kabupaten Bandung. Cimanggu merupakan salah satu tempat wisata kolam renang air panas Ciwidey yang sudah terkenal, selain tempat pemandian air panas Ciamanggu juga memiliki beberapa cottage atau penginapan hotel Ciwidey. Para pengunjung Cimanggu dapat langsung beristirahat dan berelaksasi di tempat itu sendiri, sehingga sebuah perpaduan yang cukup menarik dimana anda bisa menginap sambil berwisata menikmati kolam air panas alami dari air olahan kawah yang sudah di netralisir sedemikian rupa sehingga menjadi jernih dan menyehatkan.
Hotel cimanggu ciwidey

Kolam air panas alami Cimanggu berdekatan dengan area wisata lainnya dan juga berdekatan dengan hotel Ciwidey lainnya seperti eMTe Highland Resort, jadi jika anda membawa keluarga besar atau group dengan jumlah banyak tidak perlu khawatir karena hotel Cimanggu dan eMTe Highland Resort sangat dekat sekali jika ditampung di dua tempat menginap tersebut.
Hotel cimanggu ciwidey

Ciwidey merupakan tempat yang dingin dengan berbagai jenis tempat wisata alam dan juga tempat wisata buatan yang unik dan sangat menarik, Ciwidey juga bisa dijadikan tempat relaksasi untuk menghilangkan stres dari kepenatan dan kesibukan sehari-hari. Ciwidey dengan udara yang sejuk dan hawa pegunungan yang dingin ditambah suasana alam yang bgitu alami belum terusik oleh pencemaran udara, sehingga keindahan dan kenyamanannya bisa anda nikmati dengan keluarga anda.

Jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Hotel cimanggu ciwidey.

Komentar

Postingan Populer