Hotel pondok selly ciwidey indonesia

Hotel pondok selly ciwidey indonesia

Hotel pondok selly ciwidey indonesia merupakan tempat menginap berupa pondok yang bersih dan nyaman dan berada di jalur wisata Ciwidey, tepatnya di Jl.raya rancabali km1 ciwidey, Jawa Barat, Indonesia.
Sehingga jika anda sudah lelah melakukan penjelajahan di tempat wisata Ciwidey, anda bisa singgah di hotel Ciwidey Pondok Selly ini, yang berada di area perkebunan sayuran di daerah Ciwidey, dengan pemandangan perbukitan yang membuat anda nyaman dan tentram.
Hotel pondok selly ciwidey indonesia

Hotel Ciwidey hampir dipastikan banyak dibangun di jalur wisata ciwidey dan di area wisata Ciwidey sehingga mempermudah bagi para pengunjung wisata Ciwidey untuk melakukan acara menginap dan menikmati bermalam di Ciwidey dengan udara yang cukup dingin menyejukan, ditambah dengan keheningan malam di perbukitan dan perkebunan teh yang sunyi senyap, menjadikan malam anda begitu tentram, dan damai.

Ciwidey merupakan kota kecil di wilayah kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Sebauah daerah yang aktif yang berada di dataran tinggi dengan berbagai temapat wisata yang terkenal dengan keunikannya, disamping itu terkenal dengan keadaan alam yang benar-benar alami dan menyejukan, penuh ketenangan, sangat cocok sekali sebagai tempat untuk berelaksasi dan merefresh diri dari kepenatan dan kesibukan sehari-hari.

Demikian ulasan mengenai hotel Pondok selly ciwidey, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Hotel pondok selly ciwidey indonesia.

Komentar

Postingan Populer