Hotel selly ciwidey

Hotel selly ciwidey

Hotel selly ciwidey adalah Sebuah tempat menginap berupa pondok yang berada di jalur menuju arah ke tempat wisata Ciwidey, Hotel Selly merupakan salah satu hotel Ciwidey yang bagus dan nyaman dan bisa anda singgahi untuk beristirahat sambil relaksasi. Alamat dari pondok Selly ini  di Jl.raya rancabali km1 ciwidey, Jawa Barat, Indonesia.
Hotel selly ciwidey

Hotel Ciwidey merupakan sarana atau fasilitas yang disediakan bagi para pengunjung Ciwidey dan tempat wisata Ciwidey yang ingin menginap dan berekreasi, atau juga acara-acara gathering dari kantor, atau juga acara keluarga besar, jadi anda bisa mengadakan acara wisata pada siang hari dan acara lainnya pada malam hari sambil menginap di hotel atau penginapan di Ciwidey.
Hotel selly ciwidey

Ciwidey merupakan kota kecil di wilayah kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Sebauah daerah yang aktif yang berada di dataran tinggi dengan berbagai temapat wisata yang terkenal dengan keunikannya, disamping itu terkenal dengan keadaan alam yang benar-benar alami dan menyejukan, penuh ketenangan, sangat cocok sekali sebagai tempat untuk berelaksasi dan merefresh diri dari kepenatan dan kesibukan sehari-hari.

Demikian ulasan mengenai hotel selly yang ada di Ciwidey, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Hotel selly ciwidey.

Komentar

Postingan Populer