Hotel sindang reret ciwidey

Hotel sindang reret ciwidey

Hotel sindang reret ciwidey adalah Sebuah tempat menginap berupa hotel dan restourant, tempatnya berada dekat terminal Cibeureun tepatnya di jalan raya propinsi Ciwidey, kabupaten Bandung, Jawa Barat. Hotel Ciwidey ini sebenarnya lebih terkenal dengan restaurannya, karena boleh dibilang sebagai pelopor restoran makanan spesial khas Parahyangan, Sindang reret terletak di Bandung Selatan sekitar 1 jam sampai dengan 1 jam setengah dari pusat kota Bandung.
Hotel sindang reret ciwidey

Hotel Ciwidey ini menawarkan layanan dan fasilitas dengan cukup tinggi untuk memenuhi kebutuhan individu para pengunjung atau wisatawan. Fasilitas yang dimaksud seperti laundry, layanan kamar, pusat bisnis, concierge, ballroom, restoran, ruang pertemuan, ruang konferensi, brankas, parkir mobil, dapur, dan toko obat tersedia untuk kepuasan para pengunjung.
Hotel sindang reret ciwidey

Denganj menginap di Sindang reret Ciwidey ini anda akan dimanjakan dengan fasilitas yang menarik dan anda dapat nikmati seperti Kamar yang dilengkapi dengan semua fasilitas yang Anda butuhkan untuk istirahat dan relaksasi seperti Kamar yang nyaman yang dilengkapi WiFi, TV kabel, dan kamar mandi shower.

Demikian ulasan mengenai hotel Sindang reret Ciwidey Bandung, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Hotel sindang reret ciwidey.

Komentar

Postingan Populer