Hotel stevia ciwidey

Hotel stevia ciwidey

Hotel stevia ciwidey adalah Salah satu tempat mwnginap di seputaran Ciwidey, hotel Ciwidey ini merupakan pondok atau penginapan yang berbentuk villa yang menarif harga permalam kisaran 200 rb dengan kamar mandi air dingin dan 250 rb dengan kamar mandi air panas, dan beberapa fasilitas lainnya seperti tv disediakan di pondok ini, pondok stevia beralamat di jalan raya Ciwidey-Rancabali, tanjakan panjang desa Panundaan, kecamatan Ciwidey, kabupaten Bandung Jawa Barat.
Hotel stevia ciwidey

Hotel Ciwidey ini salah satu tempat persinggahan untuk beristirahat dan menginap yang tidak terlalu jauh dari tempat wisata Ciwidey, sekitar setengah jam atau tiga perempat jam untuk sampai ke tempat wisata Ciwidey, dan pondok Stevia juga berada di jalur menuju ke tempat wisata Ciwidey, jadi bisa di bilang tempat yang cocok untuk anda menginap sambil rekreasi ke tempat wisata Ciwidey.
Hotel stevia ciwidey

Bumi Ciwidey dikenal menyimpan keelokan alam yang indah dan mengagumkan. Pegunungan yang terletak di bagian selatan kota Bandung, Jawa Barat ini memiliki beragam objek wisata alam yang menarik dan siap memanjakan mereka yang haus hiburan. Mulai dari keindahan Kawah Putih yang menjadi ikon Ciwidey sepanjang waktu, Wisata sambil berkemah di perkemahan sambil berinteraksi langsung dengan satwa Rusa dan bermain game outdoor di Ranca Upas, hingga menikmati ketenangan matahari yang tenggelam Situ Patenggang. Anda juga bisa menikmati wisata air panas di Kolam Air panas Ciwalini, Cimanggu, dan Ranca Upas. Tak ketinggalan, Berkeliling hamparan kebun teh, memetik strawberry di kebun-kebun strawbery yang menjamur di pegunungan ini. Menariknya, keseluruhan  destinasi letaknya berdekatan sehingga bisa dijangkau dengan hitungan menit berkendara. Sehingga membuat nyaman para wisatawan yang ingin puas-puas berkeliling di tempat wisata Ciwidey.

Demikian ulasan singkat mengenai pondok Stevia yang ada di sekitar Ciwidey, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Hotel stevia ciwidey.

Komentar

Postingan Populer