Hotel strawberry ciwidey

Hotel strawberry ciwidey

Hotel strawberry ciwidey merupakan Hotel Ciwidey dengan bertemakan Resort, dengan nama yang lebih dikenal Kampung strawberry, dengan tempatnya yang strategis di rute jalan menuju ke arah wisata Ciwidey, yaitu beralamat di Jalan raya Ciwidey-Rancabali Km.7, Alam endah Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Kampung Strawberry berada sangat dekat dengan area wisata Ciwidey yang sangat terkenal, dengan tempat yang sejuk di kelilingi pemandangan perbukitan dan pegunungan yang indah dan mempesona.
Hotel strawberry ciwidey

Hotel Ciwidey Kampung Strawberry di kelilingi ribuan pohon Strawberry yang bisa di petik sendiri sehingga cocok dengan namanya, resort ini sangat Cocok sekali untuk dijadikan tempat persinggahan dan relaksasi sambil berekreasi bersama keluarga besar anda. Kampung Strawberry resort ini dilengkapi dengan fasilitas yang menarik, seperti Restoran, kolam renang, room service, koneksi internet nirkabel dan ruang rapat, Dengan demikian tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur dan merasakan ketenangan dan kesejukan pegunungan dan pedesaan.
Hotel strawberry ciwidey

Ciwidey merupakan daerah dataran tinggi yang terletak di Bandung Selatan, Jawa Barat, terkenal dengan berbagai Dinasti wisata yang sangat unik dan menarik, bagai para pelancong Ciwidey sudah tidak asing lagi, beribu pengunjung datang ke berbagai tempat wisata Ciwidey setiap minggunya atau akhir pekan, untuk itu bagi anda yang belum datang dan merasakan kesejukan Ciwidey segeralah untuk menentukan jadal keberangkatan anda.

Demikian ulasan mengenai Kampung strawberry Ciwidey, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Hotel strawberry ciwidey.

Komentar

Postingan Populer