Hotel sukarasa endah ciwidey

Hotel sukarasa endah ciwidey

Hotel sukarasa endah ciwidey adalah Salah satu hotel Ciwidey yang berada di daerah Ciwidey yang sekarang sudah diganti nama dengan Hotel Pesona Ciwidey, hotel ini beralamat di Jalan Raya Pasirjambu-Ciwidey Km.28, Bandung Jawa Barat, 40972. Hotel ini berada di jalur menuju ke tempat wisata Ciwidey sekitar 17,6 Km. untuk sampai ke kawah putih dengan waktu sekitar 30-40 menit.
Hotel sukarasa endah ciwidey

Hotel Ciwidey Sukarasa endah atau Hotel Pesona Ciwidey ini begitu nyaman dengan tempat makan yang ada di atas kolam ikan, dan juga sarana dan fasilitas yang menarik, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat persinggahan untuk menginap stelah seharian menjelajahi Ciwidey atau tempat wisata Ciwidey, dengan interior dan eksterior yang menarik dengan menawarkan fasilitas yang menarik pula untuk memanjakan para pengunjung.
Hotel sukarasa endah ciwidey

Ciwidey merupakan tempat yang kaya akan keindahan alam dan kaya akan berbagai macam hasil pertanian, dengan berbagai macam jenis akomodasi bisa anda temukan di Ciwidey, karena Ciwidey merupakan kota wisata yang sangat aktif, dan Ciwidey merupakan kota Sejuk dengan hawa pegunungan yang alami belum terpolusi, Ciwidey berada di Bandung selatan, daerah wilayah dari kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Demikian ulasan mengenai hotel Sukarasa endah di Ciwidey Bandung, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Hotel sukarasa endah ciwidey.

Komentar

Postingan Populer