Hotel sutan raja ciwidey

Hotel sutan raja ciwidey

Hotel sutan raja ciwidey adalah Sebuah Hotel yang ada di wilayah Soreang, sebagai wilayah jalur menuju ke Ciwidey, hotel Ciwidey Sutan Raja sebenarnya terletak di Soreang dekat dengan kantor Kabupaten Bandung, dan jika anda dari Arah Bandung menuju ke Ciwidey hotel Sutan Raja akan anda lewati dan telihat jelas dari jalan raya, bangunan yang megah dan mewah, hotel berbintang ini berada di Jalan Raya Soreang No. 10 Km. 17, Soreang, Bandung, Indonesia, 40911.
Hotel sutan raja ciwidey

Hotel Sutan Raja bisa di katagorikan dekat dengan wilayah Ciwidey, sebagai hotel Ciwidey tentunya dekat dengan tempat wisata Ciwidey, Hotel sutan raja sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai tempat persinggahan untuk menginap dan berelaksasi, karena hotel ini tidak jauh dari pusat kota dan tidak terlalu jauh juga dari Ciwidey, sebagai hotel yang ada di pertengahan antara kota Bandung dan Ciwidey, sekitar 19,6 Km untuk sampai ke Ciwidey dengan waktu tempuh sekitar 40 menit, dan dari kota Bandung berjarak sekitar 20 Km. dengan jarak tempuh sekitar 1 jam. Hotel berbintang ini dilengkapi dengan fasilitas yang sangat menarik untuk memanjakan anda, yang dilengkapi pula dengan kolam renang yang bersih.
Hotel sutan raja ciwidey

Ciwidey merupakan kota yang berdekatan dengan kota Soreang, jadi jika anda dari luar kota atau dari dalam kota Bandung akan menuju ke Ciwidey, anda akan melewati Soreang terlebih dahulu, sehingga soreang bisa dijadikan sebagai tempat persinggahan atau peristirahatan. Udara di Soreang tidak terlalu dingin jika dibandingkan dengan kota kecil Ciwidey, karena Soreang berada di pedataran yang hampir sama dengan kota Bandung, dan Ciwidey berada di atas dari daerah Soreang.

Demikian ulasan mengenai hotel Sutan Raja Soreang, Bandung, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Hotel sutan raja ciwidey.

Komentar

Postingan Populer