MS hotel ciwidey

MS hotel ciwidey

MS hotel ciwidey merupakan salah satu hotel mewah berbintang yang ada di Ciwidey. hotel MS ini berada di jalur jalan menuju ke tempat wisata Ciwidey, hotel Ciwidey ini beralamat di jalan raya Ciwidey-Rancabali Km.8, Bandung, Jawa Barat, 40973. Hotel ini berbentuk Minimalis modern dan merupakan salah satu hotel favorit di wilayah Ciwidey, jika pada hari libur atau week end hotel ini selalu dipenuhi oleh para pengunjung tempat wisata Ciwidey yang mengadakan acara menginap di Ciwidey.
MS hotel ciwidey

MS hotel Ciwidey juga merupakan sebuah akomodasi yang lokasinya dekat dengan tempat-tempat wisata Ciwidey yang terkenal, seperti : Kawah putih, Kolam renang cimanggu, Kolam renang Rancawalini, Glamping, dan situ Patenggang.
Jarak tempuh dari hotel MS ke tempat wisata sekitar sekitar 9,0 Km. dengan waktu tempuh sekitar 31 menit, maka dari itu jika akan atau sudah menginap langsung ke tempat rekreasi atau sebaliknya dari tempat rekreasi langsung menginap di Hotel MS tentunya sangat mudah sekali, karena hotel MS sangat strategis dan tepat berada di pinggir jalan raya Ciwidey-Rancabali.
MS hotel ciwidey

Pada dasarnya lokasi dari hotel yang ada di Ciwidey berlokasi tepat dengan jalur ke area wisata Ciwidey, dengan demikian merupakan tempat menginap yang strategis, karna tidak perlu menempuh lagi perjalan jauh untuk sampai ke tempat-tempat wisata Ciwidey yang bervariasi juga. Dengan Udara yang sejuk dan tidak berpolusi sehingga daerah ini sangat cocok sekali untuk berelaksasi dan menyegarkan diri dari kepenatan dan kesibukan sehari-hari. Ciwidey merupakan daerah dataran tinggi dengan pemandangan alam yang sangat indah dan berada di Bandung selatan Jawa Barat.

Demikian sedikit ulasan singkat mengenai hotel MS di Ciwidey, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul MS hotel ciwidey.

Komentar

Postingan Populer