Sindang reret 1 hotel ciwidey

Sindang reret 1 hotel ciwidey

Sindang reret 1 hotel ciwidey adalah jika anda sudah sampai di Ciwidey dan anda sudah melewati Terminal Cibeureum Ciwidey, hotel yang pertama akan anda lihat atau temukan adalah Sindang reret Motel and Restaurant, karena hotel Ciwidey ini berada dekat dengan terminal Cibeureum Ciwidey, jika dari arah Bandung-Ciwidey hotel ii berdiri di sebelah kiri, dengan penampilan kolam ikan besar di depan atau dekat area parkirt hotel Sindang reret ini.
Sindang reret 1 hotel ciwidey

Hotel Ciwidey Sindang reret ini memiliki lahan yang luas dengan beberapa kamar hotel yang nyaman yang juga restoran yang unik berada di atas dari kolam ikan, dengan suasana alam pedesaan yang sangat damai. Selain itu Sindang reret juga berada di jalur wisata Ciwidey, sehingga banyak para wisatawan yang menginap di hotel ini atau sekedar mampir untuk beristirahat sambil makan, karena Sindang reret merupakan restoran yang sudah terkenal dengan makanan khas sunda yang sangat nikmat dan lezat.
Sindang reret 1 hotel ciwidey

Ciwidey merupakan suatu daerah yang bisa di sebut sebagai kota kecil yang menawan dan telah maju, sehingga gaya hidup di daerah ini bisa dikatakan selalu mengikuti zaman, tapi tidak melupakan adat istiadat sebagai orang sunda yang repeh rapih, gemah ripah loh jinawi. Dengan demikian anda tidak perlu khawatir dengan kehidupan di daerah Ciwidey yang penuh kedamaian dan saling tolong menolong, sebagai ciri khas dari daerah pedesaan Seperti Ciwidey.

Demikian sedikit ulasan singkat mengenai hotel Sindang Reret Ciwidey, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Sindang reret 1 hotel ciwidey.

Komentar

Postingan Populer