Abang hotel ciwidey indonesia

Abang hotel ciwidey indonesia

Abang hotel ciwidey indonesia Merupakan salah satu hotel yang berada di Ciwidey, Hotel Ciwidey ini beralamat di Jalan Raya Panundaan Nomor 500 Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel Abang sudah sangat terkenal sekali karena hotel ini merupakan hotel pertama yang didirikan di daerah Ciwidey, dan sebagai tempat untuk beristirahat dan menginap bagi para wisatawan yang berwisata ke Ciwidey.
Abang hotel ciwidey indonesia

Hotel Ciwidey Abang merupakan hotel dengan suasana alam yang sejuk dan berada di wilayah area kebun dan pesawahan yang menyejukan ditambah dengan pemandangan perbukitan, menjadikan hotel ini sangat cocok untuk dijadikan tempat menginap bagi para pengunjung dari kota yang sibuk dari kepenatan dan kesibukan sehari-hari di perkotaan yang ingin merasakan suasan pedesaan yang nyaman dan dengan udara yang segar menjadikan tempat sebagai tempat relaksasi dan bersantai.
Abang hotel ciwidey indonesia

Ciwidey merupakan daerah kecil berada di selatan kota Bandung tetapi sudah sangat maju dan aktif, dan sebagai kota kecil yang aktif, daerah ini berada di wilayah kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Sebuah daerah yang aktif ini berada di dataran tinggi dengan berbagai tempat wisata yang terkenal dengan keunikannya, disamping itu terkenal dengan keadaan alam yang benar-benar alami dan menyejukan, penuh ketenangan, sangat cocok sekali sebagai tempat untuk berelaksasi dan merefresh diri dari kepenatan dan kesibukan sehari-hari.

Demikian ulasan mengenai hotel Abang di ciwidey Jawa Barat Indonesia, jika masih ada pertanyaan, kritik, atau saran atau apapun mengenai informasi ini call kami di 081323739973 | 08156039973 phone 022-85924482 atau 022-85920070, terima kasih sudah membaca informasi ini yang berjudul Abang hotel ciwidey indonesia.

Komentar

Postingan Populer